Home » , , , » RCS Sabun Mandi Rosan Cosmetic Soap Untuk Menjaga Kesehatan Dan Kecantikan Kulit Keluarga Anda

RCS Sabun Mandi Rosan Cosmetic Soap Untuk Menjaga Kesehatan Dan Kecantikan Kulit Keluarga Anda

Posted by White Champaca on Jumat, 29 November 2019

Sabun Rosan (Aroma Kembang Mawar) Untuk Perawatan Kulit Keluarga Anda

RCS Sabun Mandi Rosan Cosmetic Soap Untuk Menjaga Kesehatan Dan Kecantikan Kulit Keluarga Anda
sabun rosan
Salah satu produk sabun mandi keluarga dengan kualitas terbaik untuk menghaluskan sekaligus melembutkan kulit ini memiliki aroma lembut kembang mawar yang sangat khas, tak hanya bentuk sabunnya saja yang keren tampilan kemasannya juga kece.

Sabun rosan sendiri memiliki keutamaan khasiat yang luar biasa terutama sebagai pelembab untuk merawat kulit kusam, kering dan berminyak. Pemakaian yang rutin dengan waktu yang berkala misal 2x sehari setiap kali mandi pagi dan sore itulah yang kami sarankan, hal ini tentunya bertujuan agar hasilnya maksimal.

Tak hanya sampai disitu saja, meskipun harganya murah namun khasiat manfaatnya tak murahan, jamin.. Komposisi kandungan yang sangat lengkap dan kompleks berperan penting dalam menjaga dan merawat kesehatan kulit setiap kali sabun ini digunakan.

Rosan cosmetic soap dibanderol dengan harga Rp 78.000/dus (box) dengan isinya 12pcs yang memiliki berat bersih 1020 gr sedangkan perbatangnya sabun rosan memiliki netto 85gr. Untuk Anda yang berminat, untuk membeli langsung tanpa bertele tele bisa langsung order, hubungi kontak admin kami dibawah ini  :

Edelweis (Tlp/Whatsapp 0853 2027 4788)

Cara pemesanan juga sangat mudah,, langsung saja beritahukan nama dan alamat lengkap serta berapa box sabun rosan yang mau anda beli. Bisa juga order dengan format pemesanan seperti berikut ini :

NAMA # ALAMAT LENGKAP # Total Order
contoh >>
Ajeng Putri # JL OTISTA NO 77 RT 009/RW 019 DESA... KEC.. KAB.. (kode pos)

estimasi waktu pengiriman tergantung lokasi yang dijangkau, kami kirim dari Tasikmalaya dan Bandung. Untuk mengetahuinya bisa cek sendiri di situs JNE, J&T ataupun Pos Indonesia,, namun hampir sebagian besar paket yang kami kirim menggunakan jasa kurir JNE dan J&T hanya beberap bagian daerah saja yang menggunakan pos Indonesia. Kami juga melayani pembelian ke luar negeri diantaranya malaysia, hongkong, singapore dan negara tetangga lainya. Untuk bagian yang ini prosesnya lebih mudah lagi, kami menggunakan jasa ekspedisi yang dibayar ditempat atau lokasi Anda ketika paketnya diterima.

Kembali pada topik bahasan utama lagi, Ulasan lengkap manfaat sabun rosan sebenarnya sudah banya di review diberbagai blog blog, fans page sosial media seperti facebook, instagram bisnis dan lain sebagainya. Begitu juga dengan testimoni mengenai khasiatnya yang luar biasa untuk merawat kecantikan kulit serta menjaga kesehatan kulit yaitu sebagai pelindung dari berbagai bakteri, kuman yang menyebabkan gangguan masalah kulit seperti gatal gatal ruam merah yang sebab musababnya akibat keringat dan pola menjaga kebersihan tubuh yang salah.

Manfaat sabun rosan tak hanya dapat dipakai sebagai sabun mandi, itulah kelebihanya agan agan semua..!! Sabun batang ini juga memiliki keefektifan untuk mengatasi wajah berjerawat, samarkan noda hitam bekas jerawat atau flek hitam/bercak. Cara pemakaian untuk perawatan wajah ialah sebagai berikut ini  :

Pertama basuh wajah dengan air terlebih dahulu, usap sabun dan busakan pada tangan kemudian usapkan merata pada muka Anda, pijat lembut dan biarkan beberapa saat agar kandungan yang ada pada sabun bekerja, setelah usai dan dirasa cukup barulah bersihkan kembali wajah Anda, lakukanlah dengan berkala. Manfaat lain yang bisa dirasakan pada wajah Anda ialah memudarnya lingkaran hitam pada bagian bawah kelopak mata, elastisitas atau kekencangan kulit wajah juga menjadi terjaga sehingga kerutan, garis haluspun ikut teratasi dengan sabun rosan ini.

Untuk penggunaan sebagai sabun mandi, bisa lakukan dengan cara mandi Anda seperti biasa, busakan sabun pada spon lembut yang biasa dipakai untuk membersihkan badan, ohh ya,, jangan lupa gunakan handuk yang bertekstur lembut untuk mengeringkan tubuh. Ada beberapa tips atau saran yang sebaiknya anda ingat agar terhindar dari berbagai masalah kulit. Masalah terjadi tentu karena ada pemicunya, untuk itu selalu lakukan pola hidup yang sehat, pola makan yang benar, jangan lupa olahraga dan serta istrihat yang cukup. Pola hidup yang sehat bisa dimulai dari tercukupinya kebutuhan air untuk tubuh, hal ini sangat berguna untuk menghindari terhidrasinya kulit, sehingga kulit selalu lembab dan tak kering. tidur yang cukup, hindari begadang jika tak perlu ini sangat bermanfaat juga tubuh akan selalu tampak segar begitu juga dengan kondisi kesehatan kulit, kurangi pengkonsumsian makanan dan minuman yang tak baik untuk kulit seperti makanan berlemak dan sejenisnya. Jangan lupakan olahraga,  yang ringan ringan juga tak apa, Anda akan tetap merasakan efek sampingnya yang luar biasa yaitu kekencangan atau elastsitas kulit menjadi lebih terjaga. Nahh satu lagi nih perbanyak konsumsi buah dan sayuran,  pada buah buahan, kacang kacangan serta sayur mayur yang segar memiliki khasiat yang ampuh untuk kecantikan kesehatan kulit. Komposisi lengkap komplek pada kandungan seperti fruits fibers, kolagen serta berbagai vitamin dan zat lainya begitu dicari.

Hal yang harus dihindari,,, Ingat baik baik...!!!
hindari penggunaan barang barang pribadi yang sifatnya berhubungan dengan kulit seperti handuk, baju/pakaian dan lainya secara bersama sama,, hal ini biasa dilakukan anak anak kosan hhe,, mengapa kami ingatkan?? hal inilah yang biasa menyebabkan anda tertular berbagai masalah gangguan kulit hingga penyakit kulit dari mulai yang ringan hingga yang cukup katakanlah membahayakan.

Banyak sebenarnya yang perlu Anda ketahui tentang hal hal ini,, kunjungi terus blog kami, akan kami bahas lain waktu pada artikel kami kedepanya.

Thanks for reading & sharing White Champaca

Newest
You are reading the newest post

0 komentar:

Posting Komentar

White Champaca

Popular Posts