Home » » True Story Mitra Sabun Mandi Tara

True Story Mitra Sabun Mandi Tara

Posted by White Champaca on Senin, 15 Oktober 2018

Review "Cerita Tentang Khasiat Dan Manfaat Merk Sabun Mandi Terbaik Untuk Memutihkan Kulit"

Seperti kata pepatah "beda masalah lain pula solusinya" yups untuk mengatasi hal itu kami sediakan 3 paket sabun mandi dimana khasiat dan manfaatnya sangat spesifik jadi bisa Anda bisa sesuaikan sendiri dengan masalah kondisi kulit Anda. Dengan harga yang murah, ekonomis dan terjangkau untuk semua kalangan masyrakat tetapi tak mengurangi sedikitpun kualitas serta kuantitas dari produk sabun mandi batang ini, berikut ini daftar sabun mandi tara lengkap dengan data-datanya  :

# SNOW WHITE BEAUTY SOAP (SWBS)
- BPOM  :  NA 18120500040
- Karakteristik Manfaat  :  Berbahan dasar Olive Oil (Minyak Zaitun) yang kaya akan nutrisi yang  sangat dibutuhkan oleh kulit dan Squalene Oil yang berkhasiat tinggi sebagai pelembab juga menghaluskan kulit.

Bagaimana cara kerja squaalene dan olive oil bekerja pada tara snow ???

Manfaat kandungan Olive Oil Pada Sabun SNOW WHITE TARA  :
- Sudah bukan barang baru dan sudah dimanfaat sejak zaman dahulu kandungan herbal yang ada pada minyak zaitun digunakan sebagai komposisi utama produk kecantikan, baik itu berupa sabun cair, cream pencerah kulit, pelembab dan diklaim mampu membuat kulit selalu awet muda. Yups jadi singkatnya pada minyak zaitun terdapat sesuatu yang disebut emolien, nutrisi inilah yang mempunyai peranan penting dalam mempertahankan kelembutan, kehalusan serta sangat efektif melembabkan kulit. Selain itu kandungan minyak zaitun juga bekerja extra dalam mengatasi masalah keriput, garis halus, mengatasi kapalan pada telapak tangan serta penebalan kulit pada dampal kaki, yang membuat kulit selalu tampak segar bugar ialah nutrisi elastin yang khasiatnya adalah mengenyalkan dan mempertahankan elastisitas kulit dari kerusakan.

Khasiat Squalene Oil Di Sabun Mandi Penghalus Kulit SWBS  :
  • yang pertama ialah sebagai anti radang pada kulit, menyembuhkan dan menghilangkan bekas luka adalah tugasnya, mengapa bisa?? hal ini disebabkan peran squalene oil yang sangat vital atau penting yaitu sebagai penyuplai oksigen, dari hasil suplai oksigen tersebut akan mengaktifkan dan meningkatkan metabo9lsme sel-sel. Tak heran bukan luka pada kulit akan cepat sembuh dan tidak terasa perih dan nyeri.
Sudah banyak para konsumen yang membuktikan sendiri khasiat dari memakai sabun pelembab kulit tara ini, berikut ini testimoninya  :

Ibu Rina Sitepu, BSc. (Pemakai Sabun Tara Snow White Beauty - Jawa Barat)

Saya memiliki kulit wajah yang sensitif, bersisik, kasar, apalagi jika cuaca dingin dan berangin yang memperparah keadaan keadaan kulit wajah saya efeknya  menjadi merah merah dan terasa gatal. Sudah berbagai produk kosmetik juga produk sabun wajah pernah saya coba, namun masalah dan keluhan saya tetap tak tertatasi.
Baru satu minggu saya menggunakan snow white beauty soap (SWBS) dengan perlahan tapi pasti wajah saya berangsur lembut dan tak bersisik lagi. cuaca dingin juga tak menjadi masalah lagi. Sampai sekarang saya dan seluruh keluarga saya memakai SWBS.

harga sabun rosan
Sabun Rosan adalah sabun kencatikan dengan wangi aroma mawar yang sangat khas menyegarkan, selain itu harganya sangat terjangkau yaitu Rp 7000/batang (pemesanan perlusin 12pcs). Sabun mandi dengan khasiat memutihkan kulit ini memiliki banyak sekali penggemar khusunya dikalangan wanita, kelebihan sabun perawatan kulit ini yaitu Anda sendiri bisa mendapatkan penghasilan tambahan tanpa memerlukan usaha dan waktu yang lama, dengan Anda sendiri memberikan testimoni berupa hasil dari mandi dengan sabun rosan kepada para tetangga, teman sekolah, sobat kuliah, dan juga lainya tawarkan kepada kawan anda dan jual kembali sabun rosan dengan mengecernya dengan harga yang cukup sesuai budget maka besar kemungkinan keberhasilan sudah ada di tangan, ayo mulai sekarang juga, jangan ragu.

- Ibu Rahayuningsih (Mitra Pengguna Sabun Rosan Dari Jawa Barat)
ROSAN COSMETIC SOAP banyak peminatnya, selain karena harganya yang murah ternyata ROSAN sangat nyaman digunakan, praktis dibawa saat bepergian dan wangi bunga mawarnya yang lembut dan disukai.

Harga sabun rosan ialah Rp 78.000/box dengan isi 12 batang di setiap dusnya dengan berat bersih 1020 gr. Manfaat sabun rosan untuk merawat kulit sangatlah lengkap dimulai dari pencegahan dari gangguan kulit hingga menjaga kesehatan kulit badan agar selalu tampil cantik dengan kelembutan, kehalusan serta selalu lembab. Selain itu sabun rosan juga sangat efektif untuk memutihkan kulit, gunakan setiap kali mandi, rasakan sendiri khasiatnya.

Dibuat dari kandungan bahan alami yang menyehatkan, dengan wangi khas dari kembang rose atau bunga mawar yang menyegarkan. Kelebihan sabun kulit terbaik dari tara ini tak sampai disana saja, sabun perawatan wajah ini juga sangat efektif untuk mengatasi wajah berjerawat baik untuk mengobati jerawat maupun untuk membantu proses menghilangkan bekas jerawat pada wajah.

Cara pemakaian mudah sekali, simak dibawah ini  :

Untuk merawat kulit badan  "Gunakan sabun rosan sebagai sabun mandi sehari hari Anda, lakukanlah dengan rutin 2x sehari.

Untuk merawat wajah "proses mengobati jerawat dan hyilangkan bekasnya serta hilangkan flek hitam tanda penuaan pada wajah, caranya sebagai berikut ini  :
Basahi muka, kemudian busakan sabun pada tangan dan usapkan pada wajah secara memutar kedalam, lakukan dengan lembut dan biarkan beberapa saat, hingga kandungan yang ada pada si sabun rosan bekerja optimal menyehatkan wajah.
Untuk mengetahui informasi lengkap tentang komposisi kandungan dan manfaat dari rosan cosmetic soap bisa klik tautan berikut ini,, klik disini atau  disini 

Yang berikutnya adalah sabun mandi untuk mengatasi berbagai gangguan pada kulit dengan nama SNOW WHITE TRANSPARENT SOAP, dengan kandungan squalene dan olive oil dilengkapi dengan kandungan antiseptik yang berkhasiat tanpa efek samping untuk agan/sista yang memiliki jenis kulit sensitif, manfaat lainya dari transparent soap dari tara ini adalah sebagai pencegah penyebaran penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur dan bakteri, diantaranya adalah panu, kadas, kurap dan gatal gatal yang menular.

Dibawah ini adalah salah satu true story atau cerita dari seorang konsumen dari sumatra barat yang bernama Ibu Afrienti. Beliau menyebutkan seorang anak temanya pernah mengalami gangguan pada kulitnya yang terdapat pada bagian lenganya berupa bercak putih. Ia mengatakan mereka sudah berobat, namun belum juga mendapatkan hasil yang positif.

Setelah 2 minggu mandi dengan memakai SWTPS, gangguan kulitnya berangsur pulih membaik, dan sampai saat ini seluruh keluarga saya tadi selalu menggunakan sabun dari tara yang tidak lain SWTPS atau SNOW White Transparent Soap.

Itulah review tentang khasiat dan manfaat 3 jenis sabun dari tara, anda bisa pilih sendiri sesuaikan dengan masalah yang sedang anda alami.

Untuk pemesanan sabun mandi yang mampu mengatasi berbagai masalah kulit hubungi  :
  • Edelweis
  • Whatsapp  :  0853 2027 4788
Terima Kasih sudah berkunjung,, proses pemesanan bisa chat langsung via chat. 
Pengiriman sabun sehat ini menggunakan jasa kurir JNE, TIKI, J&T Espress, jangan lupa konfirmasi kembali jika barang sudah sampai di lokasi anda. Satu hal lagi Anda bisa mengirimkan testimoni dari hasil selama menggunakan sabun untuk kesehatan kulit ini, cantumkan nama dan alamat lengkap Anda.

Thanks for reading & sharing White Champaca

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

White Champaca

Popular Posts